Home » » Special Award

Special Award

HOREE Dapat Awart Pertama....!!!

Award dari sahabat " Arluva Story " tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada Beliau yang sudah berkesempaatan memberikan Award kepada Net-Blog.
jujur, Bagi saya Award ini sangat special bnget, ia mungkin Sejak saya Aktif menulis di Blog, baru pertama kali ini mendapatkan Award, heeee.
Berbagai macam Rasa yang dirasakan, ada Senang, Gembira, Dan juga tidak luput dari perasaan BINGUNG.



Dan untuk mendapatkannya juga harus menjawab beberapa pertanyaan, Diantara nya:


1. Warna Favorit
    Hitam,Putih,

2. Hewan Favorit
   Klinci

3. Nomor Favorit
    Nomor 1,9,8,6.

4. Minuman Favorit
    ES Campur

5. Facebook atau Twitter
    facebook aja deh
6. Passion
  Aku adalah aku . yang ingin lebih baik lagi

7. Dikasih or Ngasih hadiah
    Lebih suka memberi,

8. Aktivitas Tubuh Favorit
    Jalan Santai

9. Hari favorit dalam seminggu
    Suka hari jum'at
10. Bunga favorit
      Mawar Merah.


Dan Karena Award ini Sangat berharga bagi saya. Maka saya akan memberikan Award ini kepada sahabat sahabat Lainnya,supaya sahabat sahabat lainnya juga bisa turut merasakan apa yang telah saya rasakan, heeee :D
sahabat sahabat yang menerima antaralain:

>> http://yyd-neymar11.blogspot.com/
      Bocah berisik

>> http://infopc-yogi.blogspot.com/
     Yogi vipre

>> http://www.adityareinaldo.com/
     Aditya Reinaldo

>> http://mahadhifa-twekzlibz.blogspot.com/

     ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥


>> http://rohis-facebook.blogspot.com/

      Rohis Facebook

>> http://cawigokille.blogspot.com/
      Cik Awi

>> http://hermanbagus.blogspot.com
      Herman Bagus

>> http://www.dititik.com/
      Dititik

>> http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/
    
Cirebon-Cyber4rt

>> http://deebacalah.blogspot.com
    Dee widiani


Tetaplah bersahabat dan teruslah aktif menulis dan berbagi, kalian adalah pemacu semangatku.. terima kasih atas segala saran, komentar, kunjungan, dan segalanya yang membuat saya menjadi semangat untuk aktif menulis.  Award ini mungkin tidak dapat dijual atau disentuh, tetapi Award ini bernilai tinggi di hati saya sebagai seorang sahabat… dan jadikanlah Award ini untuk mempererat persahabatan kita dan penambah semangat bagi kalian untuk tetap menulis.

"Bagi sahabat-sahabat saya yang tidak tercantum Nama Atau URL diatas, saya persilahkan untuk juga mengambil mendapatkan penghargaan yang sama",

silahkan ambil dan teruslah semangat sebagai seorang blogger.

Penghargaan ini bukanlah berarti apa-apa yang penting terus jalin persahabatan kita di dunia blogger, dan mudah-mudahan ini semua berarti bagi teman-teman sekalian.  Semoga kita dapat mempererat tali silaturahmi kita di dunia maya ini dengan avatar kita…

Salam Blogger.......!!!
Share this article :

18 komentar:

  1. wah selamat ya sob atas award pertamanya ini, semoga ini adalah award yang bisa membuat sobat makin semangat ngeblognya..? dan makin sukses..amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia Gan terimakasih atas suportnya dan do'a nya.
      tdak lupa juga saya ucapkan sukses buat Agan.
      selamat mlm Gan.

      Hapus
  2. smg yg memberi award dan pemerima award silaturahimx makin erat aja..., Aamiin

    makasih ya.. *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin, terimakasih atas suport nya Gan.
      sukses selalu untuk Agan.

      Hapus
  3. wah, dapat award yang sama nih dari blog Supercoolz.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. heeee ia Gan, thanks Gan ia Atas semuanya, semoga sukses selalu buat AGan.

      Hapus
  4. Selamat yah mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia, sama sama.
      thanks ia Atas semuanya. sukses selalu untuk sampean.

      Hapus
  5. wah saya belum paham tentang award..tolong dipahamkan sob...sepaham2ny ya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduu maaf saya belum bisa menjelaskan kepada sampean, karna saya sendiri baru pertama kali ini mendapat kan Award, Gan.

      tapi setelah saya bertanya kepada teman2 yg sudah sering mendapatkan, ketika kita menerima Award itu harus wajib untuk kita mengambilnya.
      dan kalo award itu bersipat berantai, maka kita juga Harus membagikan kembali Award tersbut kepada teman teman kita yg lain.
      seperti pada contoh di atas.

      terimakasih Gan atas apresiasinya,sukses selalu.

      Hapus
  6. selamat atas awardnya teman

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih ia atas pemberiannya juga.
      sukses selalu buat sampean teman.

      Hapus
  7. wah selamat atas awardnya sobat, tapi setau saya yang uda dapet award ini tidak bisa dapat award ini lagi ya? karena saya sudah mendapatkannya :) sekali lagi makasih banyak dan mohon maaf ya sobat :)

    BalasHapus
  8. oke Gan tidak apa apa.
    yang terpenting adalah dapat mempererat tali silaturahmi kita di dunia maya aja Gan.
    terimakasih kembali saya ucapkan untuk anda Gan.

    BalasHapus
  9. ok sobat sama sama :) maaf ya :)

    BalasHapus
  10. .. met slamet ya?!? wachhhhh,, aq juga dapet ya?!? he..86x. aq simpen dulu ya?!? tenkz ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih kembali mbak.
      sukses selalu buat mbaknya ia heee.

      Hapus

Kepada Kawan - Kawan Semua, Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Jika ada Embel - Embel Link mohon maaf, komentar akan saya hapus.


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Net- Blog ™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger